dapenpos
D A P E N P O S

Workshop Junior Web Developer 2023

Workshop Junior Web Developer 2023

Workshop Junior Web Developer 2023

Oleh: Yudhi Octora

 

DAPENPOS.CO.ID, BANDUNG – PT Pos Indonesia (Persero) memperkuat inisiatif pembinaan Digital Talent BUMN dengan mengundang Dapenpos (Dana Pensiun Pos) untuk mengikuti Workshop "Junior Web Developer." Acara ini diadakan secara daring melalui aplikasi Zoom pada hari Selasa-Rabu, tanggal 28-29 November 2023.

 

Workshop ini menjadi langkah strategis PT Pos Indonesia dalam meningkatkan keahlian karyawan dan membentuk sumber daya manusia yang unggul di bidang teknologi informasi, khususnya dalam pengembangan web. Digitalisasi semakin mendominasi berbagai sektor industri, dan PT Pos Indonesia berkomitmen untuk tetap menjadi pelopor dalam menghadapi transformasi digital.

 

Salah satu peserta dari Dapenpos yang turut ambil bagian dalam acara ini adalah Yudhi Octora, yang menjabat sebagai Web Admin. Keikutsertaan Yudhi Octora dalam workshop ini mencerminkan komitmen Dapenpos untuk terus mengembangkan kompetensi karyawannya agar dapat bersaing di era digital yang terus berkembang.

 

"Kami sangat berterima kasih kepada PT Pos Indonesia atas undangan ini. Workshop 'Junior Web Developer' ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru, tetapi juga memperluas wawasan kami dalam pengembangan web. Ini adalah langkah yang tepat dalam mendukung visi kami untuk terus berkembang di era digital ini," ujar Yudhi Octora.

 

Workshop ini melibatkan pembicara-pembicara ahli di bidang pengembangan web, termasuk praktisi terkemuka dan pelaku industri yang berpengalaman. Materi-materi yang disajikan mencakup berbagai aspek terkait pengembangan web, termasuk teknologi terkini, metodologi pengembangan, dan tren industri.

 

"Kami percaya bahwa investasi dalam pengembangan sumber daya manusia, terutama dalam hal digital talent, akan memberikan dampak positif dalam menghadapi tantangan di masa depan. Workshop ini adalah salah satu upaya kami untuk mendukung dan memperkuat ekosistem digital talent di BUMN," ungkap Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero). 

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para peserta, termasuk Yudhi Octora, dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan baru mereka untuk meningkatkan produktivitas dan kontribusi dalam menghadapi perubahan yang terus menerus di dunia teknologi informasi.

Our Address

Jl. Tasikmalaya No. 1 Bandung 40271