dapenpos
D A P E N P O S

RUPS Pengesahan Laporan Keuangan 2023 PT Dapensi Dwi Karya

RUPS Pengesahan Laporan Keuangan 2023 PT Dapensi Dwi Karya

RUPS Pengesahan Laporan Keuangan 2023 PT Dapensi Dwi Karya

Oleh: Yudhi Octora

 

DAPENPOS.CO.ID, BANDUNG - Dapenpos menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk pengesahan laporan keuangan tahun 2023 PT Dapensi Dwi Karya, anak usahanya, pada hari Kamis, 30 Mei 2024. Acara ini berlangsung di ruang rapat utama Dapenpos yang berlokasi di Jl. Tasikmalaya No.1 Bandung.

 

Pembukaan Rapat

Rapat dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan pembukaan oleh Ketua Rapat, Ibu Bestin Anwar, yang merupakan Komisaris Utama PT Dapensi Dwi Karya sekaligus Direktur Operasi Dapenpos. Beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta rapat dan menyampaikan agenda utama rapat, yaitu pengesahan laporan keuangan tahun 2023 PT Dapensi Dwi Karya.

 

Agenda Rapat

1.      Pembacaan dan Pengesahan Tata Tertib Rapat

Ketua Rapat membacakan tata tertib rapat dan meminta persetujuan dari semua peserta. Setelah mendapatkan persetujuan, tata tertib resmi disahkan sebagai pedoman jalannya rapat.

 

2.      Laporan Direktur Utama PT Dapensi Dwi Karya

Ibu Vanda Alpha Savitrie, Direktur Utama PT Dapensi Dwi Karya, memberikan presentasi mengenai kinerja perusahaan sepanjang tahun 2023. Dalam laporannya, beliau menyampaikan pencapaian utama, tantangan yang dihadapi, serta strategi yang telah dijalankan untuk mencapai target perusahaan.

 

3.      Laporan Keuangan Tahun 2023

Tim manajemen PT Dapensi Dwi Karya mempresentasikan laporan keuangan tahun 2023 yang mencakup neraca, laporan laba rugi, dan arus kas. Laporan ini memberikan gambaran detail tentang kondisi keuangan perusahaan selama tahun berjalan.

 

4.      Pembahasan dan Tanya Jawab

Setelah presentasi laporan keuangan, peserta rapat diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan terkait laporan yang telah dipresentasikan. Sesi ini berlangsung interaktif dengan berbagai pertanyaan yang dijawab oleh jajaran manajemen PT Dapensi Dwi Karya.

 

5.      Pengesahan Laporan Keuangan

Setelah sesi tanya jawab selesai, Ketua Rapat mengajukan laporan keuangan tahun 2023 PT Dapensi Dwi Karya untuk disahkan oleh pemegang saham. Dengan suara bulat, laporan keuangan disetujui dan disahkan.

 

6.      Penetapan Auditor Eksternal

Dalam agenda ini, pemegang saham menentukan auditor eksternal untuk mengaudit laporan keuangan PT Dapensi Dwi Karya tahun 2024. Beberapa kandidat auditor dibahas dan setelah pertimbangan, auditor yang disepakati ditetapkan.

 

7.      Laporan Lainnya dan Rencana Ke Depan

Ibu Vanda Alpha Savitrie menyampaikan beberapa laporan tambahan mengenai proyek-proyek yang sedang berjalan serta rencana strategis perusahaan untuk tahun 2024.

 

Penutup

Acara RUPS diakhiri dengan sambutan penutup dari Ibu Bestin Anwar. Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasi dan kontribusinya dalam rapat. Rapat ditutup secara resmi pada pukul 12.00 WIB.

 

Hadir dalam Rapat

Rapat ini dihadiri oleh jajaran manajemen Dapenpos dan PT Dapensi Dwi Karya, termasuk para direktur, komisaris, dan tim keuangan. Partisipasi aktif dari semua pihak membuat rapat berjalan lancar dan efektif.



 

Melalui pengesahan laporan keuangan ini, PT Dapensi Dwi Karya berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan transparansi dalam pengelolaan perusahaan, sejalan dengan visi dan misi Dapenpos sebagai induk perusahaan.

Our Address

Jl. Tasikmalaya No. 1 Bandung 40271